mchoyBLOGlirik. Diberdayakan oleh Blogger.

The Changcuters: Boyband Hanya Kuasai TV Saja

 The Changcuters: Boyband Hanya Kuasai TV Saja

 Meski lama tak terlihat di layar kaca, The Changcuters mengaku tidak merasa tergeser oleh popularitas musik dance ala boyband/girlband seperti yang sekarang ini terjadi. Menurut Tria Dkk, semua hanya masalah trend yang bisa bergeser menjadi trend yang lain sewaktu waktu.
"Kalau tergeser di TV iya, soalnya kepenuhan, kan personelnya (boyband) banyak," canda Tria.
 Sebenarnya itu trend aja, tentu di belantika, gak bisa hanya ada 1 musik aja. Kami gak merasa tergeser, katakanlah yang lagi banyak diomongin itu. Kami masih di track recordnya sendiri.
The Changcuters

Lebih lanjut Tria menambahkan bahwa semua itu hanya trend yang selalu berubah. Menurutnya saat ini yang mendominasi boyband atau girlband namun suatu saat musim akan berubah.

"Enggaklah kalau itu. Sebenarnya itu trend aja, tentu di belantika, gak bisa hanya ada 1 musik aja. Kami gak merasa tergeser, katakanlah yang lagi banyak diomongin itu. Kami masih di track recordnya sendiri," lanjutnya di acara Dompet Dhuafa Berbaur- Buka Bersama The Changcuters di Rumah Saya, Jl. Batu I No.3 C Pasar Minggu, Jakarta Selatan (6/8).
Mereka berdalih jika jarangnya tampil on air adalah karena memang karena membatasi tawaran manggung. Saat ini, The Changcuters lebih memilih untuk mematangkan konsep untuk menggebrak lagi di industri musik tanah air.
"On air emang sengaja dibatasin. Kami udah terlalu beken lah, haha. Batasi manggung untuk memikirkan konsep selanjutnya," tukas Tria.sumberinfo

SAHABAT BLOGGER

Koleksi V-Klip

More on this category »
HTML hit counter - Quick-counter.net
 

CARI DOLLAR GRATIS

CARI DOLLAR GRATIS
".view .click .make money"
close
close