mchoyBLOGlirik. Diberdayakan oleh Blogger.

Video 'Diamonds' Rihanna Dalam berbagai Versi

Ada sebuah gimmick tersendiri pada lagu Diamonds milik Rihanna. Keukatan lirik dan arransemen yang dibuat membuat semua orang merasa hanyut dalam lagu ini.
Tak sedikit orang yang mencoba menyanyikan ulang. Mereka juga mengubah lagu ini menjadi versi lain dan lebih asyik dari aslinya. Mengejutkannya versi mulai dari pop, akustik, rock, disko hingga metal pun ada.
Penasaran kan dengan variasi tersebut? Yuk simak satu persatu klip berikut:

1. Bluff City 

 Sebuah cover song Diamonds yang sangat soulfull dari grup yang menamakan dirinya Bluff City. Pria-pria ini menampilkan keunikan suara yang berebda-beda dalam satu harmonisasi. 

2.Fatin Shidqia Lubis  

 

 Shine bright like a diamond... Fatin Shidqia Lubis kembali membawa kejutan di penampilan berikutnya. Dengan vokalnya yang berkarakter, Fatin mengemas single Diamonds ini dengan versi unik.

3. Alice Olivia 

 Membuat versi akustik sebuah lagu yang sudah ada juga memiliki tantangan tersendiri. Pasalnya mereka harus mengaransemen ulang lagu tersebut ke versi yang berbeda. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi ini yang suaranya menyatu dengan arransemennya. Penjiwaan lagu ini lebih mengena. 
 

4. Michael Gabler 

 Lagu Diamonds ternyata juga pas dibawakan dengan karakter sedikit ngerock. Walau hanya versi akustik, pria ini mampu menampilkan sisi garang di vokalnya yang sedikit serak. 



SAHABAT BLOGGER

Koleksi V-Klip

More on this category »
HTML hit counter - Quick-counter.net
 

CARI DOLLAR GRATIS

CARI DOLLAR GRATIS
".view .click .make money"
close
close