mchoyBLOGlirik. Diberdayakan oleh Blogger.

WOW, Lagu ‘Manisnya Negeriku’ Milik Pujiono Indonesian Idol 2014 Tembus 1,8 Juta Penonton Di YouTube

Memang banyak kejutan-kejutan di ajang Indonesian Idol, kali ini kejutan datang dari kontestan seorang pengamen asal Cilacap Pujiono. Saat tampil pada audisi Indonesian Idol, Pujiono tampil percaya diri membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Manisnya Negeriku”.
Walau Pujiono tidak lolos pada audisi Indonesian Idol, namun lirik lagu Manisnya Negeriku tersebut nampaknya lebih menarik perhatian para juri dibandingkan audisinya tersebut. Itu terbukti dengan viralitasnya lagu tersebut di Internet. Seperti di YouTube melalui akun resmi Indonesian Idol, lagu tersebut ditonton lebih dari 1,8 Juta kali.
Ahmad Dhani sendiri memuji lagu milik Pujiono tersebut dan begitu juga Anang Hermansyah yang hanya tersenyum dan menikmati lagu tesebut. Tantri Kotak sendiri menawarkan kepada Ahmad Dhani untuk membeli lagu tersebut, seperti diketahuin Ahmad Dhani pernah membeli lagu dari kontestan Indonesian Idol sebelumnya.

Lagu Manisnya Negeriku sendiri bercerita tentang kehidupan Indonesia yang berbagai ragam budaya dan agama namun tetap satu tunggal ika. Melalui lagunya, Pujiono berharap Indonesia jangan mudah untuk diadu domba oleh bangsa lainnya.
Saking populernya, Manisnya Negeriku akhirnya dibeli oleh salah satu partai politik. Menanggapi hal ini, Dhani kembali mengungkapkan penyesalannya karena merasa rugi tidak membeli lagu tersebut.
“Yang jelas rugi saya, tahu gitu saya beli dulu, saya jual lagi,” ucapnya.
Dibandingkan dengan video peserta Indonesian Idol lain, Pujiono jauh lebih populer. Saking populernya Pujiono bahkan sudah beberapa kali diundang dalam acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Termasuk di sinetron Tukang Bubur Naik Haji edisi Sabtu (1/2/2014).
Berikut video YouTube Lagu Manisnya Negeriku Milik Pujiono Pengamen Asal Cilacap

sumber info ; http://musikgank.com/9952/wow-lagu-manisnya-negeriku-milik-pujiono-indonesian-idol-2014-tembus-17-juta.html

SAHABAT BLOGGER

Koleksi V-Klip

More on this category »
HTML hit counter - Quick-counter.net
 

CARI DOLLAR GRATIS

CARI DOLLAR GRATIS
".view .click .make money"
close
close